Posyandu Balita Banjar Dinas Labak, Desa Anturan bulan juli 2024

Kadek Sudarman 18 Juli 2024 11:02:42 WITA

Pemerintah Dinas Desa Anturan  bersama Puskesmas Buleleng II telah melaksanakan Kegiatan Posyandu Balita di Banjar Dinas Labak, Desa Anturan, kegiatan ini di laksanakan pada hari kamis, pada tanggal : 11 juli 2024.

Kegiatan Posyandu di laksanakan di Balai Banjar Dinas Labak, Desa Anturan, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng.

Kegiatan posyandu balita merupakan pelayanan kesehatan kepada balita dan anak dengan melakukan penimbangan Berat badan (BB), Panjang badan/Tinggi Badan (PB/TB), dan lingkar kepala (LK) secara rutin setiap satu bulan sekali, agar bisa dipantau pertumbuhan dan perkembangan balita dan anak. Kegiatan posyandu balita ini bertujuan untuk memberikan layanan kesehatan balita dan anak, meliputi imunisasi, pemberian makanan tambahan, dan penyuluhan tentang kesehatan balita dan anak.

Kegiatan Posyandu Balita di Desa Anturan dapat berjalan lancar dan dilaksanakan secara rutin setiap bulan, hal ini sukses terlaksana dikarenakan usaha dan kerjasama yang baik yang dilakukan oleh TP PKK Desa, Kader, bidan Desa, serta Pemdes yang memberikan fasilitas untuk kenyamanan pelaksanaan posyandu. dan pastinya Kegiatan ini terlaksana dengan antusias peserta yang cukup baik.

Komentar atas Posyandu Balita Banjar Dinas Labak, Desa Anturan bulan juli 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Anturan

tampilkan dalam peta lebih besar