Musyawarah Rembug Stunting Desa Anturan tahun 2024

Kadek Sudarman 26 Juni 2024 11:41:02 WITA

Dalam rangka pembahasan prioritas permasalahan stunting di Desa Anturan yang hasilnya akan di tuangkan dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah  (RKP) Desa TA 2025, Pemerintah Dinas Desa Anturan bersama BPD Anturan, Puskesmas Buleleng II telah melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa Rembug stunting. Kegiatan ini di laksanakan pada hari Kamis, tanggal 13 juni 2024, pada pukul : 10.00 wita, di Kantor Perbekel Anturan.

Rembuk stunting Desa merupakan rangkaian pertemuan yang dilakukan Desa dalam rangka membahas hasil perumusan kegiatan melalui diskusi terarah (Focus Group Discussion) untuk membuat membahas dan menetapkan komitmen Desa dalam menetapkan program atau kegiatan pencegahan dan penanganan konvergensi stunting Desa. Kegiatan ini merupakan kegiatan Pra Musyarah Desa penyusunan RKP Desa tahun perencanaan (tahun selanjutnya).

Rembuk Stunting Desa ini merupakan output kegiatan dari diskusi-diskusi kelompok yang dilakukan oleh pemerintah Desa, lembaga Desa, yang membahas kondisi terkini dibidang kesehatan khususnya dari hasil pemantauan oleh Kader Pembangunan Desa (KPM). Kegiatan ini di hadiri olehPerbekel Anturan beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Anturan beserta Anggota, Tim Puskesmas Buleleg II beserta Bidan Desa, Pendamping Desa,Pendamping Lokal Desa, Kader KPM, Kader Posyandu Desa, Tokoh Masyarakat, Ketua LPM, Kepala TK Kumara Kerthi, Kepala SD No.3 Anturan, Bhabin kamtibmas,Babinsa Desa Anturan

Komentar atas Musyawarah Rembug Stunting Desa Anturan tahun 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Anturan

tampilkan dalam peta lebih besar