Vaksinasi Dosis 2 Desa Anturan

KADEK WIRA HASTIKA 12 Agustus 2021 08:53:49 WITA

Rabu(11/8), vaksinasi dosis 2 Astra Zeneca yang berlokasi di wantilan Pura Dewa Gede Patih Desa Anturan telah selesai dilaksanakan . Pelaksanaan vaksinasi Dosis 2 ini dilaksanakan mulai dari tanggal 31 Juli 2021 dengan total sasaran yang telah berhasil mendapatkan vaksinasi dosis 2 sebanyak 374 orang. Dilanjutkan dengan pelaksanaan vaksinasi dosis 2 hari kedua yaitu tanggal 4 Agustus 2021 dengan total perolehan sasaran vaksinasi yaitu sebanyak 429 orang, dan hari terakhir pelaksanaan vaksinasi dosis 2 tanggal 11 Agustus 2021 dengan total 616 orang . Sehingga total keseluruhan masyarakat Desa Anturan yang sudah memperoleh vaksinasi dosis 2 Astra Zeneca yaitu ada 1419 orang yang telah di vaksin . Dan jika ada masyarakat Desa Anturan yang belum menerima vaksinasi dosis 2 bisa datang atau mencari informasi dipuskesmas terdekat.

Khusus pada pelaksanaan vaksinasi dosis 2 hari ke 3 pada tanggal 11 Agustus 2021 PT. Wings memberikan bingkisan secara geratis kepada masyarakat Desa Anturan yang sudah melaksanakan atau mendapatkan vaksinasi dosis 2 atau Lengkap dengan memperlihatkan surat atau sertifikat vaksinasi dosis lengkap kepada petugas yang ada di stand PT. Wings yang berlokasi di tempat pelaksanaan vaksinasi dosis 2 di Desa Anturan . 

Dengan selesainya pelaksanaan vaksinasi dosis 2 ini Perbekel Anturan, I Ketut Soka, S.Pd berharap agar masyarakatnya selalu sehat dan dapat berjuang bersama dalam memerangi pandemi Covid 19 yang tak kunjung usai ini . Dengan telah disuntikannya vaksinasi dosis 2 beliau juga berharap antibodi yang dibentuk dalam tubuh masyarakat sasaran vaksinasi dapat terjalin dengan baik sehingga harapan semua orang tentang selesainya pandemi ini segera bisa diwujudkan bersama. 

Komentar atas Vaksinasi Dosis 2 Desa Anturan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Anturan

tampilkan dalam peta lebih besar