Pentingnya Vaksinasi COVID-19

KADEK WIRA HASTIKA 22 Juni 2021 15:21:05 WITA

Sampai saat ini, pandemi covid-19 masih belum berakhir . Berbagi upaya telah dilakukan oleh pemerintah untuk memerangi dan memutus rantai penyebaran Covid-19 baik melalui penerapan protokol kesehatan 3M ( Mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, Menjaga jarak, Memakai Masker) dan yang saat ini tengah gencar dilaksanakan oleh pemerintah yaitu Vaksinasi .

Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Indonesia untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang diharapkan mampu secara perlahan mengembalikan stabilitas sosial dan ekonomi di Indonesia. 

Dampak yang diberikan oleh Virus corona sangatlah pelik, terutama dalam bidang ekonomi. Terlebih khusus sangat dirasakan oleh warga yang bekerja di bidang pariwisata, terutama di Bali saat ini dimana yang menjadi sumber penghasilan sebagian besar adalah pada sektor pariwisata. 

Sesuai dengan adanya Peraturan Presiden Republik Indonesia nomor 14 Tahun 2021

Tentang

Perubahan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 99 Tahun 2020

Tentang pengadaan vaksin dan pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19)

 

Dirahapkan dengan adanya vaksinasi masal oleh pemerintah maka kepada warga yang sudah memiliki kartu Jaminan sosial yang belum mendapatkan atau mendaftarkan dirinya untuk memperoleh vaksinasi agar segera mendaftarkan dirinya untuk mendapat vaksinasi di pos-pos vaksinasi terdekat . 

Komentar atas Pentingnya Vaksinasi COVID-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Anturan

tampilkan dalam peta lebih besar