Vaksinasi massal di Desa Anturan

KADEK WIRA HASTIKA 05 Mei 2021 13:34:39 WITA

Rabu (5/5), untuk menanggulangi rantai penyebaran virus corona di Desa Anturan telah dilaksanakan vaksinasi massal. Dimana pada vaksinasi massal ini merupakan program dari pemerintah untuk menjangkau masyarakat umur 40 tahun keatas untuk mendapatkan vaksinasi . Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Gerokgak, dalam hal ini juga terlibat tim satgas Covid kecamatan Buleleng, satgas covid Desa Anturan, BKD Buleleng, babinsa dan babhinkamtibmas Desa Anturan, Linmas dan Pecalang Desa Anturan.

Vaksinasi berlangsung dengan kondusif dimana pada hari ini yang disasar untuk menerima vaksinasi adalah 2 banjar dinas yaitu banjar dinas Anyar dan banjar dinas Labak Desa Anturan . Antusias warga pada vaksinasi pertama di Desa Anturan ini mencapai 120 orang . 

Tentunya Perbekel Anturan, I Ketut Soka, S.Pd berharap dengan diadakannya vaksinasi masal ini dapat segera memutus rantai penyebaran virus corona dengan harapan masyarakat desa Anturan tetap mengikuti Prokes yang masih berlaku, imbasnya . 

Komentar atas Vaksinasi massal di Desa Anturan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Anturan

tampilkan dalam peta lebih besar