Penyaluran BLT DD Bulan Januari Desa Anturan

KADEK WIRA HASTIKA 08 Februari 2021 20:35:07 WITA


Hari ini ,Senin(  8/2 ) dari 4 Banjar Dinas yang ada di wilayah Desa Anturan terdapat 134 KPM hasil Musdes Khusus yang dilaksanakan oleh BPD dan telah terprogram dalam perencanaan Desa Anturan baik di RPJMDesa,RKPDesa dan APBDesa Tahun Anggaran 2021.
Dari sejumlah tersebut sebanyak 32 dari Banjar Dinas Anyar ,17 KPM dari Banjar Dinas Labak ,30 Banjar Dinas Pasar dan 55 dari Banjar Dinas Munduk

Dari KPM tersebut pagi hari ini mulai pukul 10.00 wita pagi berdatangan secara bergilir sesuai surat undangan dan melaksnaakan protokol kesehatan memasuki ruang pertemuan kantor Perbekel Anturan dimana masing - masing KPM menerima sejumlah Rp.300.000,-.yang disaksikan oleh Pendamping Desa, perwakilan Kecamatan ,Perbekel dan staf dan anggota BPD .

Dalam arahannya Perbekel Anturan ,I Ketut Soka, S. Pd menyampaikan agar mesyarakat selalu mempergunakan masker ,Mencuci Tangan dan menjaga jarak untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayah desa dan beliau menyampaikan agar dana yang diterima dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga dan berharap semoga bantuan yang diterima dapat meringankan beban warga.

Acara berlangsung tertib dan lancar

Komentar atas Penyaluran BLT DD Bulan Januari Desa Anturan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Anturan

tampilkan dalam peta lebih besar