Pemelaspas Gedung BUMDESa Anturan

KADEK WIRA HASTIKA 25 Januari 2020 09:57:15 WITA

Sabtu (25/1), Pemerintah Desa Anturan melaksanakan pemelaspasan gedung BUMDESa Anturan dan penempatan kulkul . Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Perbekel Anturan, Perbekel Terpilih Desa Anturan, Mantan Perbekel Desa Anturan, semua staff Pemerintah Desa Anturan, BPD, LPM, dan bendesa Adat Anturan serta kertha desa Anturan. Upacara melapas ini dipuput oleh Jro Mangku Gede Ketut Kertia . Upacara pemelaspas kantor atas BUMDESa ini berjalan dengan sangat lancar.

Pembangunan Gedung BUMDESaA program desa tahun 2019 yang mulai digarap pada bulan November 2019 dan rampung pada bulan Desember 2019. Pembangunan ini dibiayai dari Dana Desa. 

Pada kesempatan ini Pj. Perbekel Anturan mengucapkan terimakasih atas atensi undangan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri upacara tersebut. Mantan Perbekel Anturan, Ir. Made Budi Arasana dalam kesempatan ini juga dapat menyampaikan sedikit wacana . Beliau mengucapkan selamat untuk perbekel terpilih dan berharap Perbekel terpilih bisa lebih inovatif lagi dalam mengembangkan BUMDESa dan juga Desa Anturan tentunya .

Dokumen Lampiran : Melaspas Kantor Atas BUMDESa Anturan


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Anturan

tampilkan dalam peta lebih besar