Pembinaan dan Evaluasi Perkembangan Desa/Kelurahan Tingkat Kabupaten Buleleng

Kadek Sudarman 23 Mei 2022 10:02:23 WITA

Rabu (18/5) telah dilaksanakan "Pembinaan dan Evaluasi Perkembangan Desa/Kelurahan tingkat Kabupaten Buleleng Tahun 2022" . Pembinaan lomba desa kali ini merupakan tahap pembinaan dan evaluasi dari tim Kabupaten, dimana sebelumnya telah dilaksanakan sebanyak dua kali pembinaan dari tim kecamatan. Pembinaan dan evaluasi kali ini dihadiri oleh Bapak Kabid PMD selaku ketua Tim Pembina dan Evaluasi Perkembangan Desa tingkat kabupaten beserta tim pembina, Bapak Camat Buleleng, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Tim Pembina dan evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Kecamatan Buleleng, Perbekel Anturan, Jro Bendesa Adat Anturan, Ketua BPD Anturan beserta anggota, Ketua LPM, dan semua unsur yang tergabung menjadi satu kesatuan dalam tim pendamping Pembinaan dan Evaluasi perkembangan Desa di Desa anturan.
Pada kesempatan ini, Perbekel Anturan menyampaikan pemaparannya mengenai potensi dan kondisi Desa Anturan baik dari segi geografis, administratif, ekologi, ekonomi, pendidikan dan kesehatan yang ada di Desa Anturan. Selain melalui pemaparan Perbekel Anturan, juga ditampilkan video selayang pandang Desa Anturan yang menggambarkan apa yang telah dijelaskan oleh Perbekel Anturan.
Lokasi Pembinaan dan Evaluasi kali ini dibagi menjadi dua lokasi, yaitu untuk pembukaan dan evaluasi dilaksanakan di Wantilan Pura Dewa Gede Patih Desa Anturan sedangkan untuk Pembinaan dilaksanakan di Ruangan Kantor Perbekel Anturan kecuali pembinaan PKK dilaksanakan di Wantilan Pura Dewa Gede Patih Desa Anturan.
Acara pembinaan ini ditutup dengan pemaparan evaluasi terkait dengan Pembinaan yang telah dilaksanakan oleh Ketua Tim Pembina dan Evaluasi Perkembangan Desa Kabupaten Buleleng, kemudian tanggapan dari bapak Camat Buleleng dan kemudian acara ditutup langsung oleh bapak Perbekel Anturan.

Komentar atas Pembinaan dan Evaluasi Perkembangan Desa/Kelurahan Tingkat Kabupaten Buleleng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Anturan

tampilkan dalam peta lebih besar