BLT DD Tahap X Bulan Oktober

Kadek Sudarman 14 Oktober 2021 10:02:59 WITA

Selasa (12/10), Pemeritah Desa Anturan melaksanakan pembagian BLT Dana Desa Tahap ke X pada Bulan Oktober yang bertempat di kantor perbekel Desa Anturan.

pembagian BLT berlangsung kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. sebanyak 134 Keluarga Penerima Manfaat telah mendapatkan haknya berupa BLT DD sebesar Rp. 300.000 . pembagian BLT DD dilaksanakan oleh perangkat Desa Anturan dan juga didampingi oleh BPD Anturan, dimana waktu pelaksanaan pembagian BLT DD ini dimulai dari jam 08.00 Wita s/d 12.00 . 

dalam hal ini Perbekel Anturan, I Ketut Soka, S.Pd sempat menyatakan sedikit arahan tentang PPKM yang sedang berlaku di Bali khususnya di Buleleng saat ini. beliau menyebutkan bahwa masyarakat Desa Anturan harus sudah mendapatkan vaksinasi sampai dosis ke 2 karena hal tersebut selain membantu melindungi diri dari virus korona dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga pola hidup sehat. serta beliau juga menambahkan agar masyarakat desa anturan tetap waspada pada virus korona ini walaupun kegiatan perekonomian sudah mulai membaik dan juga kegiatan di bidang pendidikan juga sudah mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka, sikap mawas diri harus tetap ada untuk menjaga diri dari virus korona ini.

Komentar atas BLT DD Tahap X Bulan Oktober

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Anturan

tampilkan dalam peta lebih besar