Pelantikan Perbekel

KADEK WIRA HASTIKA 30 Januari 2020 10:39:53 WITA

Rabu(29/1), dilaksanakan pengambilan sumpah dan Pelantikan Perbekel Terpilih Tahap III Tahun 2020 hasil pemilihan Perbekel serentak tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Pemkab Buleleng melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat ( DPMD) Kabupaten Buleleng.

Dari 9 Desa di Kecamatan Buleleng yang ikut serta dalam Pemilihan Perbekel serentak se-Kabupaten Buleleng pada bulan Oktober 2019 lalu, sebanyak 3 Perbekel terpilih dari Kecamatan Buleleng diantaranya : Perbekel terpilih Desa Anturan, Perbekel terpilih Desa Sari Mekar dan Perbekel terpilih Desa Jinengdalem ikut serta didalam pelantikan Perbekel tahap ke III kali ini,yang dilaksanakan Gedung Mr. I Gusti Ketut Pudja Eks. Pelabuhan Buleleng-Singaraja.

Pelantikan Perbekel terpilih tahun 2019 dibagi menjadi tiga tahap. Dimana tahap I & II sudah dilaksanakan, dan Tahap III dilaksanakan pada Rabu 29 Januari 2020.

Pelantikan Perbekel di tahap III pada hari ini, di ikuti lima Kecamatan, diantaranya: Kecamatan Sukasada, Kecamatan Buleleng, Kecamatan Banjar dan Kecamatan Sawan.

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST. melantik secara langsung serta pengambilan sumpah kepada Perbekel terpilih sebanyak 14 Perbekel terpilih masa bhakti periode 2019-2025 dari 4 Kecamatan tersebut.

Usai melantik Perbekel, Bupati Buleleng dalam sambutannya mengharapkan Perbekel-Perbekel yang baru saja dan telah dilantik serta diambil sumpahnya dapat memposisikan diri menjadi abdi masyarakat, menjalin hubungan yang harmonis, humanis dalam berkomunikasi dengan masyarakat. "Rangkul semua pihak, baik yang kalah saat pemilihan ajak bicara dan diskusi dengan Badan Perwakilan Desa nya tentang hal-hal dalam membangun desa." Serta Bupati Buleleng juga menegaskan agar Perbekel baiknya dapat melihat potensi Desa, baik SDMnya sendiri serta bisa mengembangkan Desa Wisata itu sendiri.

Selamat dan sukses atas dilantiknya Bpk.I KETUT SOKA, S. PD sebagai Perbekel Desa Anturan periode tahun 2019-2025 .

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Anturan