Penilaian Lomba Desa Tahap ke 2

Kadek Sudarman 20 April 2022 21:41:12 WITA

Penilaian dan pembinaan lomba Desa Tingkat Desa Kecamatan Buleleng memasuki tahap ke 2 . Tim pembina Kecamatan Buleleng bersama dengan Ibu Ketua TP . PKK kecamatan Buleleng mendatangi kantor Desa Anturan untuk melakukan pembinaan Lomba Desa terhadap tim pendamping lomba desa di Desa Anturan. 

Pembinaan dibagi dengan dua sesi yaitu sesi pertama yaitu merupakan sesi pemaparan secara umum mengenai Desa Anturan melalui selayang pandang dan juga penyampaian atau pemaparan tentang Desa Anturan oleh Perbekel Anturan I Ketut Soka, S.Pd yang disaksikan oleh koordinator koordinator tim Pembina Kecamatan Buleleng dan Juga Tim Pendamping Lomba Desa Anturan. Juga terdapat penyampaian sambutan dari Bapak Camat Buleleng yang kali ini diwakilkan oleh Ibu Sekretaris Camat Buleleng. 

Sesi kedua merupakan sesi pembinaan dimana semua tim pendamping lomba desa yang ada di Desa Anturan duduk bersama dengan tim pembina Lomba Desa Kecamatan Buleleng untuk sama sama melakukan pengecekan terhadap kelengkapan administrasi yang ada di Desa Anturan.

Pembinaan berlangsung dengan lancar dengan menerapkan prokes yang baik. Selain itu juga linmas dan babhinkamtibmas Anturan sudah bersinergi dengan baik melakukan pengamanan selama pembinaan Lomba Desa berlangsung.

Komentar atas Penilaian Lomba Desa Tahap ke 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Anturan

tampilkan dalam peta lebih besar