20 Paket Sembako Mendarat di Desa Anturan

Kadek Sudarman 05 November 2021 11:12:18 WITA

Jumat (5/11), sebanyak 20 paket sembako mendarat di Kantor Desa Anturan untuk disalurkan kepada 20 orang lansia yang ada di Desa Anturan. Paket sembako berasal dari Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Buleleng. Pada kesempatan ini pembagian 20 Paket Sembako dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Buleleng, Camat Buleleng, Kapolsek Buleleng, dan juga Danramil Buleleng.

Pembagian sembako berjalan kondusif dan tetap mengutamakan protokol kesahatan. Pada kesempatannya Kepala LP Buleleng menyampaikan bahwa ini merupakan satu bentuk kepedulian terhadap sesama dan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerima. Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP dalam kesempatannya menambahkan semoga apa yang diberikan oleh Lembaga Pemasyarakatan Buleleng dapat sedikit membantu dalam persiapan menyambut hari raya Galungan yang akan datang dekat ini. 

Pembagian sembako diakhir dengan penyerahan sembako kepada para penerima bantuan paket sembako yang hadir pada hari ini. penyerahan sembako diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Buleleng, Camat Buleleng, Kapolsek Buleleng, Danramil Buleleng, dan juga Perbekel Anturan.

Komentar atas 20 Paket Sembako Mendarat di Desa Anturan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Anturan

tampilkan dalam peta lebih besar